Free Aplikasi Android dan Game Terbaru Apk | List apk game android paling baru keren abis

Free Aplikasi Android dan Game Terbaru Apk | List apk game android paling baru keren abis

Sunday, March 16, 2014

Download Hunger Games - Panem Run v1.0.19 Full Game

Hunger Games - Panem Run adalah game yang terinspirasi dari sebuah cerita film Hunger Games, yang mengisahkan perjuangan seorang wanita muda yang bernama Katniss Everden yang terpilih menjadi salah satu peserta Hunger Games, yang mana antara satu peserta dengan yang lainnya saling membunuh hingga tersisa 1 pemenang. pada seri Fillm Hunger Games - Panem Run, dikala itu Katniss dan Peeta yang kebetulan bersal dari District yang sama, menjadi pemenang pada seri Hunger Games ke 74, kemenangan katniss ternyata memicu pemberontakan dan kerusuhan di 12 District yang ada pada saat itu, disebabkan sikap Katniss yang terlalu berbelas kasihan kepada salah satu peserta Hunger Games, Menumbuhkan simpati dan aksi berlebih dari penduduk-penduduk distrik untuk berontak.
pada seri game Hunger Games - Panem Run kali ini, anda sendiri akan memerankan karakter Katniss Everden, untuk menjelajahi ke-12 district yang ada, Teruslah berlari dan jangan berhenti, beberapa aksi yang bisa anda lakukan adalah, menghindari, Lompat, dan menghancurkan rintangan yang ada didepan anda. Soo.. penasaran.??? Just Download and Play the Game.
Screenshots
Hunger Games - Panem Run - screenshot Hunger Games - Panem Run - screenshot Hunger Games - Panem Run - screenshot Hunger Games - Panem Run - screenshot

Developer                :   Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
License / Price         : Rp. 12.000 
 Size                           :  44mb
Size / OS                   : 
Android 2.3.3 and up
Last Updated           : 12 maret 2014

Lihat di  : Google Play

CLICK FOR free DOWNLOAD

Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment